Jakarta, CNBC Indonesia-Sejumlah pelanggan terpantau mulai menyerbu area penjualan sepeda di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2024). Mereka mengincar diskon besar yang hadir dalam program Transmart Full Day Sale hari ini.

Salah satu pelanggan itu adalah Dewi, warga Cempaka Putih Barat. Dia membeli sepeda listrik United Attura FL2 berwarna hijau pastel. Dewi mengakui mendapatkan diskon itu rasanya enak.

“Enak, murah,” katanya ditemui di Transmart Cempaka Putih, Sabtu, (13/4/2024).

Dewi mengatakan seharusnya sepeda elektrik ini dibanderol Rp 4.600.000. Karena menggunakan aplikasi Allo Bank, dirinya hanya perlu membayar Rp 3.680.000. Artinya dia mendapatkan diskon hampir Rp 1 juta.

Dewi mengatakan akan menggunakan sepeda listrik ini untuk anak belajar mengendarai sepeda motor dan keperluan lainnya. “Buat sekolah bisa, buat wara-wiri bisa, buat ke pasar juga bisa,” kata dia.

CNBC Indonesia berada di area sepeda Transmart Cempaka Putih selama kurang lebih 10 menit. Area itu menjual berbagai jenis sepeda, mulai dari listrik, sepeda anak, hingga sepeda gunung. Dalam waktu singkat itu, sudah ada 3 pelanggan yang berbelanja sepeda listrik maupun sepeda kayuh.

Martin, pelanggan Transmart asal Kemayoran adalah salah satunya. Dia membeli sepeda Pacific 12 Batman untuk hadiah ulang tahun keponakannya.

“Seneng, harganya jauh lebih murah,” kata Martin.

Harga normal sepeda dengan ornamen superhero Batman adalah Rp 1.600.000. Transmart memberi diskon sehingga harganya menjadi Rp 1.380.000. Karena Martin membayar melalui Allo Bank dia kembali mendapatkan diskon sebanyak 20% atau setara Rp 276.000.

Dengan diskon itu, Martin mengaku senang karena hanya perlu membayar Rp 1.104.000 alias mendapat diskon Rp 496.000.

“Demi buat ponakan, buat ulang tahun,” katanya.

Sepeda hanya 1 dari sekian banyak barang yang didiskon selama Transmart Full Day Sale. Menyambut Idul Fitri 1445 H, Transmart kembali menggelar pesta diskon ini selama 2 hari, Sabtu (13/4/2024) dan Minggu (14/4/2024).

Selain sepeda, pelanggan bisa menemukan banyak barang-barang dibanderol miring dari toko buka sampai tutup pukul 22.00 WIB.

Mulai dari barang elektronik, seperti kulkas, TV, dan speaker mendapatkan diskon 50% + 20%. Begitupun buah, dan kebutuhan sehari-hari dijamin murah. Pelanggan dapat menikmati diskon tersebut di seluruh gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Diskon besar-besaran itu berlaku bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank.

Yuk tunggu apalagi, datang ke Transmart.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Video: Kejutan! Jeruk Ponkam Hanya Rp1 di Transmart


(rsa/mij)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *